RSS

Toko Mungil

15 Jun
toko mungil

toko mungil

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 15 Juni 2009 in Desain Rumah

 

3 responses to “Toko Mungil

  1. zulmi

    13 Juli 2009 at 3:58 PM

    Mas saya masih bingung, desain ini bagus tapi g tau buat di pake di daerah mna???? cz saya tinggal di jakarta yang mayoritasx bangunan berdempetan. gmn dong mas y…

     
  2. Dewi

    17 Maret 2010 at 11:11 AM

    Salam Mas, saya punya tanah dengan ukuran 1400 x 2000 rencana saya ingin bangun toko dengan luas 300 x 400 3 buah(los) dan bagian paling tepi saya mau bikin tempat tinggal saya, saya pengennya toko dan tempat tinggal bergaya modern. tolong dibantu ya mas

    Dewi – Jepara

     
  3. prima

    20 Juli 2010 at 11:25 AM

    mas tolong di buatkan desain rumah toko yang mini dan moderen

     

Tinggalkan Balasan

 
